Kunjungan Indobot Ke Politeknik ATI Padang Sharing Tentang IoT

Kunjungan Indobot Ke Politeknik ATI Padang Sharing Tentang IoT

Teknologi IoT (Internet of Things) terus mengalami perkembangan yang signifikan di berbagai sektor, dari industri hingga pendidikan. Di tengah dinamika ini, Indobot Academy mengambil langkah dengan mengunjungi Politeknik ATI Padang pada hari Jumat 5 Juli 2024. Kunjungan ini menjadi momen untuk berbagi pengetahuan terkait di bidang Internet of Things.

Perkembangan teknologi IoT tidak hanya mengubah cara berinteraksi dengan perangkat, tetapi juga membuka peluang baru dalam efisiensi, keamanan, dan kenyamanan. Dalam kunjungan ini, Indobot Academy dan Politeknik ATI Padang membuka peluang kerjasama lebih besar. Peluang kerjasama ini berharap menciptakan ekosistem dan pengembangan teknologi terutama pada IoT agar lebih maju lagi.

Kegiatan

Pada kesempatan ini perwakilan team Indobot Academy Selvia Yuliantika bertemu dengan Bapak Isra Mouludi, S.Kom, M.Kom selaku Direktur Politeknik ATI Padang untuk melakukan silaturahmi. Selvia Yuliantika perwakilan Indobot Academy menjelaskan terkait perusahaan Indobot Academy yang bergerak pada bidang edukasi yang berfokus pada Internet of Things dan juga, Mysertifikasi sebagai lembaga pelatihan sertifikasi dengan berbagai macam bidang seperti K3 Umum, Data Science, IoT, Web Developer dan Cyber Security.  Pada pertemuan ini banyak hal yang didiskusikan seperti kondisi mahasiswa, peran tenaga pendidik, dan situasi keseluruhan kampus.

 

Selama diskusi mendapatkan hasil yaitu informasi memahami secara lebih mendalam tantangan dan kebutuhan. Tantangan dan kebutuhan yang dihadapi Politeknik ATI Padang dalam yaitu mengimplementasikan program-program seperti Kampus Merdeka MSIB dan sertifikasi BNSP. Selama diskusi, menekankan komitmen bahwa Indobot Academy dapat menyediakan solusi edukasi IT yang komprehensif, termasuk pelatihan lanjutan bagi lingkungan kampus, penyesuaian kurikulum dengan tren industri terkini, dan penguatan kapasitas dalam bidang teknologi informasi.

 

Tujuan dan harapan

Melalui kerja sama yang erat dan berkelanjutan, berharap dapat mencapai kesepakatan kerja sama dalam bentuk MoU atau MoA yang tidak hanya memperkuat hubungan strategis antara Indobot Academy dan Politeknik ATI Padang, tetapi juga dapat memberikan pelatihan IoT bagi dosen, mengembangkan kurikulum yang berbasis industrial dan meningkatkan skill bagi bagi dosen maupun mahasiswa agar dapat bersaing di dunia digital yang semakin kompetitif.

Logo Sertifikasi

Platform penyedia pelatihan dan sertifikasi BNSP, Certnexust, berbagai sertifikasi Nasional hingga Internasional yang Terintegrasi  dan Terpadu untuk investasi karir seumur hidup.

ALAMAT DAN KONTAK

PT Ozami Inti Sinergi

Jln. Affandi No 5, Kec. Depak

Kab, Sleman, D.I. Yogyakarta, 55281

LOKASI KAMI

MySertifikasi by Indobot. All rights reserved.