Indobot Adakan Pelatihan IT Di Universitas Negeri Padang

Indobot Adakan Pelatihan IT Di Universitas Negeri Padang

Kemajuan teknologi terus berkembang pesat dan menghadirkan tantangan serta peluang baru di berbagai sektor, termasuk di bidang pendidikan. Indobot Academy, sebuah lembaga edukasi IT , berkomitmen untuk mendukung perkembangan melalui berbagai program pelatihan dan sertifikasi. Salah satu upaya nyata yang dilakukan adalah mengadakan pelatihan di Universitas Negeri Padang (UNP), dengan tujuan memperkuat kompetensi mahasiswa dan tenaga pendidik dalam bidang teknologi.

 

Kegiatan

Pada tanggal 3, 4, 5 Juli 2024 Indobot Academy dan Universitas Negeri Padang (UNP) bekerjasama untuk melaksanakan Pelatihan dan Sertifikasi Data Science BNSP dan Pelatihan Sertifikasi Internasional CertNexus IoT. Kedua program ini dirancang untuk membekali peserta dengan pengetahuan dan keterampilan dalam bidang data science untuk sertifikasi Data Science BNSP dan IoT untuk Sertifikasi Internasional CertNexus IoT. Selain program pelatihan, kegiatan ini juga menjadi ajang silaturahmi antara Indobot Academy dengan Universitas Negeri Padang (UNP) yang telah menjalin kerja sama, seperti dalam program Kampus Merdeka MSIB dan pelatihan serta sertifikasi BNSP. Dalam kesempatan ini, diadakan diskusi terkait kondisi mahasiswa, tenaga pendidik, dan situasi di universitas. Melalui diskusi ini, Indobot Academy dapat memberikan dukungan yang lebih mendalam sesuai dengan kebutuhan spesifik.

 

Tujuan dan Harapan

Dengan diadakannya pelatihan IT ini, Indobot Academy berharap dapat terus bekerja sama dengan Universitas Negeri Padang (UNP)  dalam program-program selanjutnya. Tujuan utamanya adalah untuk meningkatkan kualitas pendidikan dan keterampilan di bidang teknologi. Indobot Academy berharap bahwa melalui kolaborasi yang erat dengan institusi pendidikan, mereka dapat berkontribusi secara signifikan dalam mencetak sumber daya manusia yang unggul dan siap bersaing di era digital.

Logo Sertifikasi

Platform penyedia pelatihan dan sertifikasi BNSP, Certnexust, berbagai sertifikasi Nasional hingga Internasional yang Terintegrasi  dan Terpadu untuk investasi karir seumur hidup.

ALAMAT DAN KONTAK

PT Ozami Inti Sinergi

Jln. Affandi No 5, Kec. Depak

Kab, Sleman, D.I. Yogyakarta, 55281

LOKASI KAMI

MySertifikasi by Indobot. All rights reserved.