Alternatif Link Download VHD ANBK 2023

Alternatif Link Download VHD ANBK 2023

Proses Pelaksanaan Asesmen Nasional Berbasis Komputer, ANBK 2023 sudah didepan mata. Terhitung sejak hari ini tanggal 28 Juli 2023 sudah mulai di lakukan sinkronisasi Asesmen Kompetensi Minimum (AKM) untuk jenjang SMK.

Artikel ini bertujuan untuk memberikan pengantar singkat mengenai AKM tahun 2023. Serta menyediakan tautan untuk mengunduh Virtual Hard Disk (VHD) yang di butuhkan dalam pelaksanaan asesmen ini. AKM merupakan salah satu bentuk inovasi dalam sistem evaluasi pendidikan nasional yang bertujuan untuk memperkuat validitas, keadilan, dan juga akuntabilitas asesmen.

Baca juga Latihan Soal AKM 2023

Manfaat Pelaksanaan Asesmen Nasional Berbasis Komputer

ANBK 2023/Asesmen Kompetensi Minimum (AKM) menjadi momen penting bagi siswa-siswa sekolah menengah atas (SMA/SMK/MA) di Indonesia untuk mengukur sejauh mana penguasaan mereka terhadap kompetensi yang telah di tetapkan. Berbeda dengan ujian tradisional, AKM hadir untuk lebih mendalam mengevaluasi kemampuan siswa dalam merespons tantangan abad ke-21.

Pada tahun 2023, AKM akan menjadi tolak ukur bagi evaluasi pendidikan tingkat menengah dengan menggunakan teknologi komputer sebagai media pelaksanaannya. Dengan mengadopsi format berbasis komputer, AKM di harapkan dapat memberikan hasil asesmen yang lebih komprehensif dan JUGA memberikan gambaran yang akurat tentang tingkat penguasaan kompetensi siswa.

Jadwal Pelaksanaan ANBK 2023

Jadwal pelaksanaan ANBK 2023
Jadwal pelaksanaan ANBK 2023

Keunggulan Jenis Tes AKM 2023

  1. Penilaian Kompetensi yang Mendalam: AKM menghadirkan pertanyaan-pertanyaan asesmen yang di rancang untuk mengukur kompetensi siswa dengan lebih mendalam. Hasil asesmen yang di peroleh memberikan gambaran lebih detail tentang kekuatan dan area yang perlu di tingkatkan.
  2. Fleksibilitas Waktu dan Tempat: Dengan pelaksanaan berbasis komputer, siswa mendapatkan fleksibilitas untuk melakukan asesmen sesuai jadwal yang telah di tetapkan. Pilihan tempat asesmen yang beragam juga memberikan kenyamanan dalam proses evaluasi.
  3. Keamanan Data dan Integritas: AKM menjamin keamanan data dan integritas hasil asesmen. Sistem yang terencana dengan baik mencegah praktik tidak etis dan mengamankan kerahasiaan soal dan jawaban siswa.
  4. Dukungan Teknologi Terkini: AKM di dukung oleh teknologi komputer dan jaringan terkini untuk menjamin kelancaran dan kehandalan pelaksanaan asesmen.

Baca juga Cara Membangun Literasi Siswa

Tautan Download VHD ANBK 2023 / AKM

Dalam rangka mendukung pelaksanaan AKM 2023. Kami menyediakan tautan untuk mengunduh Virtual Hard Disk (VHD) yang dibutuhkan sebagai media pelaksanaan asesmen berbasis komputer. VHD ini berisi sistem operasi dan aplikasi asesmen yang akan di gunakan pada saat pelaksanaan. Tautan download berisi 26 part file RAR yang harus di download semua.

Untuk tautan download dari Fasilitator Proktor menyediakan 15 link tautan download VHD ANBK 2023. Yang bisa bapak ibu guru gunakan jika salah satu link tautan jenuh dan tidak merespon, setiap link tautan berisi 26 PART yang sama satu sama lain, jadi bisa di gunakan sesuai kebutuhan.

Baca juga Tujuan AKM dalam Sistem Nasional Pendidikan

VHD Fresh ANBK 2023 yang akan di gunakan Tahun 2023 bisa mengcopy/menghubungi Tim Teknis Provinsi Link alternatif download VHD Fresh terbaru untuk Pelaksanaan ANBK 2023 moda Semi Online

    
     
      
 

ANBK 2023 menjadi salah satu langkah maju dalam mengukur kompetensi siswa dengan lebih mendalam dan JUGA relevan dengan tuntutan zaman. Dengan inovasi asesmen berbasis komputer, AKM/ANBK 2023 berupaya menciptakan lingkungan asesmen yang lebih canggih, efisien, dan memberikan gambaran yang akurat tentang kemampuan siswa. Dukungan dari para peserta, pihak sekolah, dan pemerintah menjadi kunci keberhasilan dalam pelaksanaan AKM 2023.

Logo Sertifikasi

Platform penyedia pelatihan dan sertifikasi BNSP, Certnexust, berbagai sertifikasi Nasional hingga Internasional yang Terintegrasi  dan Terpadu untuk investasi karir seumur hidup.

ALAMAT DAN KONTAK

PT Ozami Inti Sinergi

Jln. Affandi No 5, Kec. Depak

Kab, Sleman, D.I. Yogyakarta, 55281

LOKASI KAMI

MySertifikasi by Indobot. All rights reserved.